Bupati Toba Hadir di Acara Serah Terima Praeses HKI Daerah III Toba Samosir

Pio
Senin, 14 Juni 2021, 12:57 WIB Last Updated 2021-06-14T05:58:37Z
Foto bersama

Kabar Center - Toba

Ephorus Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Pdt. Firman Sibarani MTh melakukan serah terima Praeses Daerah III Toba Samosir dari pejabat lama Pdt. Lamsihar O. Siregar, MTh kepada pejabat baru Pdt. Saidon Ambarita, STh.

Acara tersebut dilaksanakan saat kebaktian Minggu 13 Juni 2021 di gereja HKI Patane Porsea, Kabupaten Toba.

Acara serah terima dihadiri Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus beserta Ibu, Sekretaris Daerah Audi Murphy Sitorus beserta Ibu, Wakil ketua DPRD Candrow Manurung beserta beberapa pimpinan OPD Kabupaten Toba.

Dalam acara itu juga dilakukan Pelantikan Majelis Daerah dan BPKD 2021 – 2026 dan Pelantikan Panitia Kongres PPr HKI 2021.

Dalam sambutannya Bupati Poltak Sitorus mengatakan, HKI sudah sangat dirasakan perannya untuk membangun Toba ke arah yang lebih maju .


Pemerintah harus kerja sama dengan seluruh gereja dan harus kompak mengatasi persoalan persoalan sosial termasuk persoalan dalam mengatasi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Toba serta saling mendukung dalam mewujudkan Toba Unggul dan Bersinar.

“Kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi amang Pdt. Siregar dan Selamat datang dan bertugas di Daerah III Toba Samosir bagi amang Pdt. Ambarita, semoga Tuhan selalu menyertai kita,” kata Bupati Poltak Sitorus.


Sementara wakil DPRD Kabupaten Toba juga menyampaikan agar gereja HKI mengambil peran secara aktif untuk bersama Pemerintah Toba membangun dan mensejahterakan seluruh masyarakat.

Bupati Toba, Wakil ketua DPRD, Sekretaris Daerah dan seluruh rombongan memberikan cendera mata berupa Ulos kepada Ephorus HKI beserta ibu. (Rel)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+