Simpatisan Raun dan RapberJuang Rayakan HUT RI ke 75 di Desa Sianting-anting

JM
Rabu, 19 Agustus 2020, 14:27 WIB Last Updated 2020-09-24T05:14:39Z
Foto bersama | ist

Kabar Center - Samosir

Pandemi Covid 19, membuat beberapa daerah tidak merayakan kemeriahan HUT Ke 75 tahun Republik Indonesia. Namun tidak seperti daerah-daerah lain, Desa Sianting-anting Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir merayakan kemeriahan HUT RI dengan semangat kemerdekaan, Senin, 17 Agustus 2020.

Pantauan Wartawan di lokasi, para simpatisan Raun bersama Rap ber Juang merayakan HUT RI di Desa Siating-ating Kecamagan Pangururan Samosir.

"Samosir kan zona hijau, jadi kita boleh merayakan hari kemerdekaan ini dengan semangat. Namun tidak lepas dari protokol kesehatan New Normal. Yang diundang juga hanya warga setempat, ya walaupun ada beberapa mahasiswa yang sedang menjalani kegiatan perkuliahan seperti KKN, atau yang lainnya," kata Raun Sitanggang.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan ini menambah kekompakan antara simpatisan Raun Sitanggang bersama Rap ber Juang bersama masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menambah kekompakan antara masyarakat dengan para simpatisan Raun Sitanggang bersama Rap ber Juang," katanya.

Baca juga: RapberJuang Berbagi Sembako Kepada Warga Simanindo

Tampak keceriaan raut wajah masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam kegiatan itu hadir juga Kepala Desa Siating-ating.

Banyak perlombaan yang dilakukan di acara ini, seperti lomba makan kerupuk, lomba kuis cerdas cermat, nortor (tarian batak) dan yang lainnya. (Kc3)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS