RapberJuang Berbagi Sembako Kepada Warga Simanindo

G.M
Rabu, 27 Mei 2020, 19:08 WIB Last Updated 2020-05-27T12:08:16Z
Pembagian sembako kepada warga Simanindo oleh Tim RapberJuang | foto: Jans

Kabar Center - Simanindo

Dalam kondisi pademi virus Covid-19, tim relawan RapBerJuang terus membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat Samosir dengan membagikan sembako kepada masyarakat Desa Tomok dan Huta Ginjang Kecamatan Simanindo, Samosir, Rabu (27/05/2020).

Masyarakat merasa bantuan yang diberikan sangat membantu meringankan kondisi mereka utamanya dalam masalah perekonomian yang terasa semakin sulit saat ini.

Acara pembagian sembako itu juga turut di hadiri kepala desa masing-masing dan juga Camat Simanindo.

Bakal Calon Wakil Bupati Samosir, Ir. Juang Sinaga menyampaikan kondisi Samosir dengan pandemi Covid-19 sekarang ini masih berstatus aman tanpa ada yang terkena virus Corona.

"Pemerintah Kabupaten Samosir menyatakan bahwa Samosir masih berstatus nol kasus Corona, dan ini harus kita syukuri. Atas kerja keras dan dukungan dari semua instansi dan masyarakat kita masih aman, meskipun begitu diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker bila berpergian keluar rumah," kata Juang.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang ikut hadir di lokasi menyampaikan, masyarakat yang belum mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST), akan di cover dari Bantuan Langsung Tunai (BLT).

"Puji syukur atas kondisi Samosir yang masih aman dari kondisi pademi Covid-19 ini, bagi masyarakat yang belum mendapatkan BST akan menerima BLT dan Saya sudah sampaikan kepada kepala desa agar jangan ada masyarakat yang tidak terdata. Dan saya harap dana yang nanti diterima agar digunakan untuk keperluan yang penting, seperti sembako atau keperluan rumah tangga," ujar Rapidin Simbolon yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Samosir. (JanS)
Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS