Tiap Hari, Simpatisan Raun Sitanggang Bersama RapberJuang Terus Bertambah

JM
Rabu, 19 Agustus 2020, 15:13 WIB Last Updated 2020-09-24T05:14:39Z
Posko Raun Sitanggang bersama RapberJuang selalu ramai didatangi simpatisan | ist

Kabar Center - Samosir

Hari demi hari, posko Simpatisan Raun Sitanggang bersama RapberJuang selalu dipadati dan dikunjungi oleh para Simpatisan dan masyarakat Samosir.

Runci Rumahorbo contohnya, salah satu Simpatisan Raun Sitanggang yang datang ke posko pemenangan di Jl. Liberty Malau Onan Baru Kecamatan Pangururan, untuk menyatakan dukungan kepada Rap ber Juang, Rabu 19 Agustus 2020.

Runci menjelaskan bahwa dirinya datang untuk memberi dukungan kepada RapberJuang karena melihat Raun Sitanggang yang sudah bergabung di RapberJuang.

"Saya simpatisan bapak Raun Sitanggang, karena melihat beliau sudah bergabung ke RapberJuang, maka saya juga ikut bergabung ke beliau. Apalagi sosok Bapak Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang merakyat dan bekerja keras serta bertanggung jawab," kata Runci Rumahorbo.

Runci juga menambahkan bahwa sosok Rapidin masih pantas memimpin Kabupaten Samosir.

"Ketiga bakal calon yang ada saat ini semuanya putra terbaik Kabupaten Samosir, namun saya lebih condong kepada Pak Rapidin Simbolon dan Bapak Juang Sinaga. Karena mereka berdua pasangan yang masih layak memimpin Kabupaten ini," tambah Runci.

Ibu asal Ambarita ini siap bekerja untuk memenangkan pasangan RapberJuang.

Baca juga: Ratusan Simpatisan Temui Raun Sitanggang di Buhit

"Sekuat tenaga saya akan bekerjasama untuk memenangkan pasangan RapberJuang di Pilbup 09 Desember 2020 nanti. Mudah-mudahan kerja keras dan usaha kami membuahkan hasil yang maksimal sehingga masyarakat memberikan amanah kepada pasangan ini untuk 2 priode," kata wanita asal Ambarita ini.

Dikonfirmasi di posko Simpatisan Raun Sitanggang bersama RapberJuang menyebutkan, sekitar kurang lebih seratus orang yang hadir untuk menyerahkan data dukungan kepada RapberJuang hari ini. (Kc3)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS

SOSIAL

+