Konpercab GAMKI, Ini Kata Ketua DPRD Samosir

Kabar Center
Kamis, 20 Agustus 2020, 21:17 WIB Last Updated 2020-10-03T03:06:19Z
Foto bersama dalam acara Konperensi Cabang GAMKI Kabupaten Samosir ke-VI, yang sekaligus dirangkai dengan pelantikan DPC masa bakti 2020-2023, Kamis, 20 Agustus 2020 di Hotel Sitiotio Pangururan | ist

Kabar Center - Samosir

Sebagai organisasi kepemudaan yang berbasis keagamaan yakni Kristen, Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST mengharapkan kader-kader GAMKI Kabupaten Samosir mampu berintegrasi dan bersinergi serta senantiasa membangun diri bergerak dengan arah tujuan organisasi yang baik dan terukur.

Hal ini dikatakannya ketika menghadiri dan menyampaikan sambutan Konperensi Cabang GAMKI Kabupaten Samosir ke-VI, yang sekaligus dirangkai dengan pelantikan DPC masa bakti 2020-2023, Kamis, 20 Agustus 2020 di Hotel Sitiotio Pangururan.

"GAMKI Samosir harus menjadi wadah pembinaan para kaum muda, dalam meningkatkan kualitas iman dan sumber daya manusia melalui kebersamaan yang utuh, teguh dalam organisasi," ujar Saut Martua Tamba ST.

Ia berharap GAMKI Kabupaten Samosir bisa tampil baru dengan mengandalkan kreatifitas dan inovasi pemuda sehingga dalam kurun waktu tiga tahun kedepan, dapat menciptakan gerakan-gerakan progresif yang memberikan pengaruh positif di Kabupaten Samosir.

Dilanjutkan, pada pengurus GAMKI yang nantinya terpilih, agar kiranya dapat terlibat dan mengambil bagian secara bersama-sama dengan seluruh lapisan elemen masyarakat dengan mengambil peran penting dan strategi.

"Kami menaruh harapan besar pada GAMKI, agar dalam organisasi ini dapat menempatkan diri sebagai agen-agen perubahan dalam pembangunan di Kabupaten Samosir ke arah yang lebih baik," tutur Saut Martua Tamba. (Kc6)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS