Notification

×

Iklan

Iklan

Kirim Tulisan, Anda Dapat Honor

Kamis, 09 November 2023 | 12:45 WIB Last Updated 2023-11-13T06:56:11Z

Hi, selamat datang di media Kabar Center. Media ini merupakan media online yang saat ini membuka peluang kepada siapa pun yang tertarik membuat tulisan tulisan dalam bentuk berita (Straight News), artikel budaya, opini, politik dan lain-lain.

Kabar Center menyediakan ruang kepada siapapun yang ingin mengirimkan artikel atau tulisan ke media online untuk dipublikasikan. Dan menariknya, setiap tulisan yang diterima dan ditayangkan akan diberikan honor sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh media Kabar Center.

Syarat dan ketentuan dalam mengirim tulisan:

1. Tulisan yang berbentuk Straight News atau berita berisi laporan mengenai kejadian terbaru yang mengandung unsur penting dan menarik. Tulisan ini harus sesuai dengan kaidah jurnalistik dengan unsur 5w + 1h;

2. Tulisan dibuat sedemikian rupa sehingga menarik minat para pembaca;

3. Setiap tulisan akan terlebih dahulu diverifikasi oleh tim media kabar center sebelum di publikasikan. Pemberitahuan verifikasi akan muncul setelah file terkirim.

4. Setiap tulisan akan memuat nama penulis dan menjadi tanggungjawab penulis karena kolom ini hanya sebagai wadah untuk berkarya.

5. Pengiriman tulisan hanya dilakukan melalui halaman yang telah dibuat pihak kabar center. Kunjungi halaman penulis di sini.

6. Tulisan yang mengutip atau berdasarkan referensi dari pihak lain wajib mencantumkan sumber referensi baik artikel ataupun foto.

7. Tulisan yang dikirimkan harus dilampiri foto (boleh menggunakan ilustrasi) dengan bentuk file jpg, jpeg atau png dengan kapasitas maksimum sebesar 2 MB.

8. Tulisan yang dikirimkan selambat-lambatnya akan direspon dalam kurun waktu 1 x 24jam.

9. Dalam kolom atau halaman pengiriman tulisan, mohon agar mengisi sesuai dengan kolom, baik nama, email, judul artikel, keterangan foto dan isi artikel.

10. Email pengirim harus valid karena akan dihubungi ketika artikel akan diterbitkan.

11. Setiap artikel yang telah dimuat akan menambah nilai honor jika dikunjungi 1000 pembaca. Untuk itu, disarankan membuat tulisan menarik sehingga mengundang minat para pembaca.

12. Dilarang mengirimkan artikel yang telah terbit di media lain, karena secara otomatis akan ditolak.

Selamat mencoba bagi siapapun yang ingin mengirimkan tulisannya.

✍️
   Kirim Tulisan  

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini