Notification

×

Iklan

Iklan

Ir Edison Sinaga Daftar Balonbup ke Partai PKB Samosir

Sabtu, 11 Mei 2024 | 22:04 WIB Last Updated 2024-05-11T15:14:26Z
Koordinator Edison Center Ridwan Sinaga, ST menyerahkan formulir pendaftaran Balonbup Ir. Edison Sinaga kepada Ketua Penjaringan Partai PKB Samosir Tatar Pasaribu.


Ir. Edison Sinaga resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Samosir untuk pilkada 2024 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (11/05).

Pendaftaran ke partai politik di yang berideologi Moderat ini diwakili oleh tim Edison dari Jakarta dan juga Edison Center.

Koordinator Edison Center Ridwan Sinaga mengatakan, Ir. Edison Sinaga memberikan kepadanya delegasi untuk mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Samosir.

"Ya, hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran dan dengan begitu Pak Edison Sinaga resmi mendaftar ke Partai PKB," ujar Ridwan.

Ridwan menjelaskan, Bakal Calon Bupati Samosir Ir. Edison Sinaga tidak bisa langsung hadir mengantarkan formulir tersebut lantaran ada kegiatan yang harus dilaksanakan.

"Beliau tidak bisa hadir karena sedang mengikuti kegiatan yang sangat penting di Jakarta. Kegiatan itu tidak bisa ditinggalkan," kata pria yang pernah ikut melakukan aksi sosial peduli covid 19 ini.

Seperti dilihat wartawan, rombongan tim Ir. Edison Sinaga saat mengembalikan formulir disambut Ketua Penjaringan Partai PKB Tatar Pasaribu dan anggota, Ketua DPC PKB Samosir Nasip Simbolon serta Sudung Sitanggang. (Fs)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini