Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Upacara di SMA Negeri 2 Pangururan, Danramil Imbau Siswa Hindari Narkoba

Jumat, 17 November 2023 | 10:42 WIB Last Updated 2023-11-17T03:43:01Z
Danramil 03/Pangururan Pimpin Upacara

Kabar Center

Seluruh siswa dan siswi diimbau untuk menghindari dan menjauhi Narkoba karena dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi rusak sehingga mengganggu generasi muda bangsa.

Hal itu disampaikan Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Sugino saat memimpin Ucapara Bendera di SMA Negeri 2 Pangururan, Jumat (17/11).

Dalam arahannya, Kapt. Sugino menyampaikan bahwa pendidikan merupakan salah satu dasar untuk mencapai kesuksesan.

"Untuk itu, belajarlah dengan sungguh-sungguh, tidak bolos dan dengarkan penjelasan guru dengan sebaik-baiknya," kata Sugino.

Foto bersama usai upacara

Sugino menambahkan, dalam penggunaan media sosial, para siswa untuk tetap bijak dan beretika. Hindari mengkonsumsi berita berita hoax dan jangan sampai membuat status yang dapat merugikan diri sendiri.

"Di zaman teknologi saat ini sangat penting untuk menjaga diri. Jauhi konten-konten negatif karena kita semua mungkin sudah memiliki gadget seperti HP. Untuk itu gunakanlah untuk hal-hal yang positif terlebih untuk kepentingan pendidikan," imbuhnya.

Upacara tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Pangururan Adiyamah Sinaga, para guru, staf dan siswa yang berjumlah 638 orang.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini