Notification

×

Iklan

Iklan

Laka Beruntun 7 Mobil Terjadi di Km 42 Tol Jagorawi

Selasa, 24 Oktober 2023 | 23:29 WIB Last Updated 2023-10-24T16:29:10Z
Ilustrasi 

Kabar Center

Jakarta - Kecelakaan (laka) beruntun terjadi di Km 42 Tol Jagorawi, Kota Bogor. Kecelakaan itu melibatkan 7 mobil dan dalam peristiwa tidak ada korban jiwa ataupun terluka.

"Telah terjadi laka lantas di Km 42 B Tol Jagorawi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan 7 unit. Korban (jiwa dan luka) nihil," sebut Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan, Selasa (24/10/23).

Budi mengatakan, kecelakaan terjadi ketika kawasan Tol Jagorawi sedang diguyur hujan deras. Tujuh kendaraan sedang melaju ke arah Jakarta.

"Ketujuh mobil dari arah Ciawi menuju Jakarta. Setiba di TKP, info yang didapat di TKP, mobil kesatu mengurangi kecepatan dikarenakan hujan lebat. Datang mobil nomor 2, 3, 4, dan 5 kurang antisipasi sehingga terjadi tabrakan beruntun," jelas Budi.

"Mobil nomor 6 datang dan dapat mengantisipasi sehingga tidak menabrak mobil di depannya. Akan tetapi datang mobil nomor 7 dan menabrak mobil nomor 6," tambahnya.

Budi mengatakan 5 kendaraan yang terlibat kecelakaan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan selesai secara kekeluargaan di lokasi kejadian. Akan tetapi 2 mobil lainnya dibawa ke unit laka tol di Ciawi Kabupaten Bogor untuk ditindaklanjuti.

"Untuk lima mobil tidak memberikan identitas diri dan musyawarah mufakat di tempat kejadian perkara (TKP). Untuk mobil nomor 6 dan 7 diserahterimakan ke Unit Laka Ciawi," pungkas Budi.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini