Notification

×

Iklan

Iklan

Sepmor Kontra Mobil Pick Up di Jalan Desa Sarimarrihit Samosir, 1 Orang Tewas

Jumat, 19 Mei 2023 | 15:57 WIB Last Updated 2023-05-19T09:08:20Z
Kasat lantas Polres Samosir AKP Yuswanto SH bersama personel cek TKP dan melakukan evakuasi korban | ist

Kabar Center

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor motor Honda Vario Nopol BB-2107-CD dan mobil Pick Up Mitsubishi L300 Nopol BK-8085-MF di Jalan Protokol Desa Sarimarrihit Kecamatan Sianjur Mulamula Samosir, Jumat (19/05). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman melalui Kasi Humas Brigadir Vandu Marpaung mengatakan, sekitar pukul 07.00 Wib, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas antara Sepeda Motor yang dikemudikan oleh Joynardo Habeahan (18) kontra Mobil Pick Up.

"Mobil Pick Up nopol BK-8085-MF sedang Parkir di badan jalan mengarah ke Simpang Limbong dan kemudian datang sepeda motor Honda Vario nopol BB-2107-CD datang dari arah bersamaan. Diduga Pengemudi sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang kanan mobil pick up yang sedang parkir," ungkap Vandu.

Akibatnya lanjut Vandu, pengemudi sepeda motor Honda Vario terpental ke kanan dan jatuh ke bawah jurang. Korban mengalami luka Pecah bagian kening wajah, luka robek di dengkul kaki kiri, patah tertutup di dengkul kaki kiri dan luka lecet di kaki kanan dan meninggal dunia.

"Sedangkan pengemudi mobil pick up tidak mengalami luka dan meninggalkan TKP," ujar Vandu.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian melaporkan kepada pihak Polres Samosir.

"Unit Laka Sat Lantas Polres Samosir selanjutnya membawa Korban ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan untuk dilakukan visum," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini