Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua AMPI Samosir: Saya Akan Kembangkan Partai Golkar "Nasa Tolap Hu"

Sabtu, 04 Maret 2023 | 16:47 WIB Last Updated 2023-03-04T09:47:01Z
Silaturahmi DPD II Partai Golkar Kabupaten Samosir

Kabar Center

Salah satu kader Golkar yang ikut terjaring Bacaleg dapil satu (I) Kecamatan Pangururan dan Kecamatan Ronggur Nihuta terlihat menyemangati acara silaturahmi DPD II Partai Golkar Kabupaten Samosir yang dilaksanakan, Sabtu (04/03) di kantor Golkar Samosir, Desa Parsaoran I.

Kader itu adalah Mian Fedelis Malau yang juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Samosir.

Pantauan wartawan, Fedelis dengan suara bernada keras melontarkan kalimat semangat di hadapan para kader Golkar lainnya. "Saya siap mengembangkan partai ini nasa tolap hu (semampuku-red)," katanya.

Menurut Fadelis, partai ini adalah partai yang sudah besar dan   telah mengalami kejayaan di negara ini. "Ini perlu kembali kita semangati sehingga cita-cita partai untuk meraih kejayaan seperti masanya," pungkasnya.

Senada dengan Fadelis, Jhonny Sagala ketua Fraksi Golkar DPRD Samosir turut hadir sangat mengapresiasi semangat para kader-kader partai yang ikuti berkompetisi dalam melebarkan sayap dari empat (4) dapil di Kabupaten Samosir.

"Kita harus dukung para kader muda ini dan tetap kita motivasi terus menerus sehingga kelangsungan serta cita-cita partai ini dapat terwujud," ujar Jhonny.

Dalam mendukung bacaleg terkhusus dari kader partai Golkar mulai tingkat daerah hingga pusat menurut dia, dapat dilakukan dengan saling dukung mendukung.

"Ini untuk mengembangkan dan membesarkan partai sekaligus mensukseskan pemilu 2024," pungkas Jhonny. (Kc7)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini