Notification

×

Iklan

Iklan

Gotong Royong Pemerintah Kabupaten Samosir, Mendukung Pelaksanaan Event Internasional F1H20

Jumat, 20 Januari 2023 | 19:45 WIB Last Updated 2023-04-09T09:30:43Z

Kabar Center

Guna mendukung kelancaran event ajang balap perahu super cepat (F1H20) yang akan dilaksanakan di kawasan Danau Toba, Balige Kabupaten Toba pada tanggal 24-26 Februari 2023, jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan gotong royong mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan dan lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Jum'at (20/1).

Kegiatan gotong royong diikuti oleh seluruh jajaran Pemkab Samosir yang dilaksanakan di setiap lintas jalan protokol Jalan Nasional di empat Kecamatan yaitu Kecamatan Sianjur Mulamula, Pangururan, Simanindo dan Palipi berjalan dengan baik sesuai dengan Instruksi Bupati Samosir, dimana para ASN goro dengan penuh semangat dalam melaksanakan kebersihan guna mendukung kelangsungan event F1H20 tingkat Internasional.

Kabupaten Samosir sebagai Kabupaten tetangga penyelenggaraan event F1H20 akan menjadi tujuan wisata bagi para pengunjung wisatawan mancanegara yang mengikuti event balap perahu super cepat, oleh karena itu Pemkab Samosir melakukan kegiatan gotong royong kebersihan disepanjang jalan protokol dengan harapan dapat memberikan daya tarik dan kenyamanan bagi wisatawan mancanegara yang akan berkunjung ke Kabupaten Samosir.

Kegiatan ini direncanakan akan dilakukan rutin setiap hari jumat dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut serta dalam kegiatan gotong royong ini. (Rel)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini