Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Samosir Raih Penghargaan Dari Kanwil BPN Provsu

Jumat, 20 Januari 2023 | 20:05 WIB Last Updated 2023-04-09T09:35:24Z

Kabar Center

Pemerintah Kabupaten Samosir menerima piagam penghargaan atas apresiasi pengurangan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB)/BPHTB Nihil pada kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)/Redistribusi Tanah Tahun 2022 dari Kanwil BPN Provinsi Sumatera Utara.

Piagam penghargaan tersebut di terima oleh Bupati Samosir yang diwakili oleh Kabag Administrasi Pertanahan Charles Juni Samosir, ST, disela-sela acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kementerian BPN/ATR Republik Indonesia melalui Kanwil ATR/BPN Provinsi Sumut untuk seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumut yang digelar di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan, Kamis (19/1/2023).

Rakerda yang dihadiri oleh Pemda/Pemko Se-Sumut dibuka oleh Kakanwil ATR/BPN Sumut, Askani, dan akan berlangsung selama tiga hari mulai 19 s/d 21 Januari 2023, dengan Tema "Strategi dan Percepatan Program Kegiatan Pertanahan dan Tata Ruang Pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provisnsi Sumatera Utara TA. 2023.

Askani menyampaikan bahwa topik utama dalam Rakerda tersebut yakni penguatan dukungan pemerintah daerah dalam implementasi PTSL dan redistribusi tanah yang merupakan program Presiden RI. (Rel)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini