Bikin Konten KDRT, Baim Wong di Protes

G.M
Senin, 03 Oktober 2022, 11:10 WIB Last Updated 2022-10-09T12:33:16Z

Baim Wong dan Paula Verhoeven | instagram

KABARCENTER.com

Baim Wong menuai protes dari warganet dan artis lantaran membuat konten KDRT dengan nge - prank polisi. Di konten YouTube-nya, Paula Verhoeven menyambangi kantor polisi untuk melapor tindak KDRT.

"Suami saya KDRT, makanya saya mau bikin pelaporannya di mana ya, Pak?" tanya Paula Verhoeven ke petugas salah satu polisi.

Awalnya, Paula Verhoeven mengenakan masker, setelah dibuka, polisi langsung mengenali wajah Paula dan bergegas untuk membantu membuatkan laporan.

Pada adegan lainnya, Baim Wong yang sedang berada di dalam mobil mendapat kabar bahwa polisi percaya dengan ucapan Paula. Ayah dua anak itu lantas tertawa senang.

"Eh, polisinya percaya," ucapnya sambil cekikikan.

Konten ini langsung memantik emosi banyak orang termasuk Deddy Corbuzier. Dia memberi peringatan keras kepada Baim Wong melalui akun Instagramnya.

"I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT..Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal," kata dia.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, unggahan Deddy Corbuzier mendapat lebih dari 390 ribu penyuka dan dipenuhi lebih dari 50 ribu komentar.

Para seleb tak segan menyuarakan opini mereka. Rekan artis mengkritisi keputusan Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten tersebut di tengah ramainya pemberitaan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora.

"Kenapa sih? 🥺 ini namanya temen ya? Masa musibah dijadiin bahan beginian," kata Celine Evangelista.

"KDRT BUKAN UNTUK BERCANDAAN APALAGI PRANK. Polisi pun di prank gimana nih @divisihumaspolri @poldametrojaya?" ujar Sabrina Chairunnisa.

"Kegimikan dalam rumah tangga," Uus menimpali.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+