TNI Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Ronggurnihuta

JM
Selasa, 10 Mei 2022, 12:23 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Ronggurnihuta Tahun 2022

KABARCENTER.com

TNI melalui Babinsa Rayon Militer 03/Pangururan ikut menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Ronggurnihuta Tahun 2022, Selasa (10/05).

"Rapat membahas program kesehatan di puskesmas Ringgurnihuta pada bulan Januari sampai bulan April 2022," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Sertu T. Sitinjak.

TNI manunggal bersama rakyat kata Sertu T. Sitinjak mendukung setiap program untuk kebaikan masyarakat. "Termasuk dengan program kesehatan yang dibuat oleh pihak kesehatan, dalam hal ini termasuk puskesmas," lanjutnya.

Dari rapat yang dihadirinya, Sertu T. Sitinjak mengatakan, lokakarya mini lintas sektoral ini digelar bertujuan sebagai penguatan kerjasama antar lintas sektor guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kecamatan Ronggurnihuta. 

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap adanya komitmen bersama seluruh lintas sektor di Kecamatan Ronggurnihuta, untuk mensukseskan rencana pelaksanaan kegiatan Puskesmas Ronggurnihuta pada tahun 2022 agar mutu pelayanan kesehatan terus meningkat,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Ronggurnihuta Beresma Simbolon, Kepala Puskesmas Ronggurnihuta staf puskesmas dan Kepala Desa se Kecamatan Ronggurnihuta.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+