Mobil Tabrak 4 Kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, Sopir Diduga Mabuk

JM
Sabtu, 22 Januari 2022, 15:00 WIB Last Updated 2022-01-22T08:00:29Z

Ilustrasi

KABARCENTER.com

Tabrakan beruntun terjadi di kawasan Bundaran Senayan, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Sabtu (22/1/2022) dini hari. Tabarakan tersebut melibatkan lima kendaraan.

Pengemudi mobil yang menabrak 4 kendaraan lainnya diduga sedang mabuk.

Kasubditgakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Arga Dirja Putra mengatakan, awal mula peristiwa ketika mobil honda Civic yang dikemudikan sopir berinisial AL melintas di Jalan Jenderal Sudirman.

Sesampainya di depan Halte Bundaran Senayan, AL menabrak seorang pengendara motor yang dikendarai saudari ADR.

"Dia menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh ADR, yang berboncengan dengan inisial AA," kata Arga, Sabtu (22/1/2022).

Setelah itu, AL langsung meninggalkan lokasi dengan kecepatan tinggi. Dia juga menyerempet pengendara motor berinisial RG yang sedang menunggu lampu lalu lintas menyala hijau.

AL pun mengabaikan kejadian tersebut dan menerobos lampu lalu lintas hingga akhirnya ia menabrak mobil Daihatsu Gran Max yang berada di depannya.

"Setelah menabrak kendaraan Gran Max, mobil AL mundur dan menabrak bodi depan Kendaraan Mitsubishi Mirage yang berada di belakangnya," lanjut Arga.

Terpisah, Kasie Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW menduga bahwa AL dalam kondisi mabuk saat berkendara hingga menabrak dua sepeda motor dan dua mobil.

"Iya dia mabuk. Total empat kendaraan yang ditabrak. Dua mobil dan dua mobil," kata Eko.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, pengendara berinisial ADR dan penumpangnya yang berinisial AA mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini, kata Eko, pengemudi mobil Honda Civic berinisial AL sudah diamankan oleh kepolisian dan menjalani pemeriksaan secara intensif.

"Masih diperiksa sekarang, belum tersangka," pungkasnya. (K/kc)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+