Babinsa Hadiri Trayel Test Peningkatan Jalan di Desa Salaon

JM
Senin, 08 November 2021, 15:59 WIB Last Updated 2021-11-08T08:59:14Z

Trayel pembangunan Rabat Beton di Desa Salaon

KABARCENTER.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rayon Militer 03/ Pangururan ikut menggadiri trayel (peletakan batu pertama) peningkatan jalan di Desa Salaon, Kecamatan Ronggurnihuta Kabupaten Samosir, Senin (08/11).

"Lokasinya berada di Dusun Wisata Desa Salaon dengan jenis bangunan Rabat Beton, sepanjang 250meter dan lebar 3meter," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serda T. Sihotang kepada KABARCENTER.com.

Kegiatan trayel test itu juga dihadiri Kades Salaon Toba, Pendamping Desa (Lokal), Kasi PMD Kec.Ronggurnihuta, Ketua BPD Salaon Toba, Sekretaris Desa Salaon Toba dan Warga Salaon Toba sebagai pemanfaat bangunan.

"Sementara untuk sumber dana pembangunan Rabat di lokasi tersebut, itu bersumber dari dana desa," kata Serda T. Sihotang.

Serda T. Sihotang menambahkan, pembangunan tersebut bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat sehingga harus didukung dan harus di perhatikan serta diawasi bersama-sama oleh semua pihak.

TNI kata Sihotang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah yang masuk ke desa dan akan terus memonitoring dan melihat serta memantau pembangunan yang ada di desa.

"Mari kita sama-sama sukseskan pembangunan ini untuk kesejahteraan masyarakat, dan dikerjakan sesuai RAB dan petunjuk teknis yang telah ditentukan," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+