Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon Silaturahmi ke Asmil Koramil 03/Pangururan

G.M
Selasa, 19 Januari 2021, 16:27 WIB Last Updated 2021-01-19T09:27:56Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dan jajarannya berbincang-bincang dengan Danramil 03/ Pangururan Donald Panjaitan

Kabar Center - Samosir

Kepala Kepolisian Resor Samosir AKBP Josua Tampubolon melakukan kunjungan silaturahmi ke Asrama Militer Komando Rayon Militer, Selasa (19/01). Kunjungan ini dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama.

Kedatangan orang nomor 1 di Polres Samosir itu mendapat sambutan hangat dan sukacita dari Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan bersama jajarannya. 

Kapolres Samosir turut didampingi Waka Polres Samosir Kompol Rachmad Affandi, Kabag Ops Kompol Monang Sitanggang dan jajaran perwira Polres Samosir.

Pantauan wartawan, terlihat keakraban ketika terjadi perbincangan antara anggota dari kedua lembaga Negara tersebut. Hal yang dibicarakan juga seputaran kantibmas di wilayah Samosir.

Foto bersama

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan kepada wartawan mengatakan, sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri selama ini telah berjalan dengan baik. Dia berharap hal itu dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Samosir.

"Kedatangan pejabat baru, Pak Kapolres Samosir Josua Tampubolon adalah untuk mempererat tali silaturahmi," katanya.

Donald juga menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Kapolres Samosir yang baru menjabat. "Kunjungan ini tentunya akan membuat kita lebih bersinergi antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi di Samosir yang aman, tertib dan kondusif," pungkas Donald Panjaitan. (Kc6)


Baca juga:

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA