Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Batang Temukan Mayat Pria di Pinggir Sungai Sawahjoho

Jumat, 11 September 2020 | 21:05 WIB Last Updated 2020-11-01T08:51:27Z
Sumber foto batang info.id

Kabar Center - Batang

Kepolisian Resot Batang, Jawa Tengah, menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 40 tahun di pinggir Sungai Sawahjoho, Warungasem, Jumat sore.

"Saat ini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kalisari Batang untuk divisum," kata Kepala Polres Batang AKBP Edwin Louis Sengka di Batang, Jumat (11/09) mengutip antara.

Ditambahkan, saat ditemukan, mayat bercelana panjang itu dalam kondisi tangan terikat dan telungkup di pinggir sungai, dekat Tol Batang-Semarang.

Ia yang didampingi Kepala Kepolisian Sektor Warungasem Iptu Heri mengatakan bahwa polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kami belum bisa memastikan apakah kasus pembunuhan atau lainnya karena polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat ini," ujarnya.

Warga Yahya (68) mengatakan bahwa mayat tersebut dalam posisi telungkup di pinggir sungai, dekat Tol Batang-Semarang.

Sesosok mayat itu, katanya, ditemukan oleh seorang pencari rumput. Ketika mengendus bau busuk di sekitar sungai itu, yang bersangkutan lantas curiga, kemudian mencari asal bau itu.

Setelah didekati, ternyata sesosok mayat yang mulai membusuk.

Baca juga: Pelaku Diduga Pembunuh Mayat Terantai di Karo Ditangkap Polisi

Baca juga: Demi Modal Nikah, Sepasang Kekasih Tega Melakukan Pembunuhan

Penemuan mayat tersebut sempat menggemparkan warga setempat, selanjutnya warga melaporkannya ke Polsek Warungasem. (Ant/kc7)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini