Brutal, Warnet Diserang Sekelompok Pemuda di Medan, 1 Orang Kena Bacok

JM
Kamis, 03 September 2020, 08:21 WIB Last Updated 2020-09-24T05:14:39Z

Kabar Center - Medan

Warnet atau Warung Internet di jalan Jamin Ginting Pasar Tiga, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Medan, Sumut diserang oleh sekelompok pemuda bersenjata tajam.

Hal itu diketahui lantaran peristiwa tersebut tertangkap kamera CCTV. Akibat peristiwa itu, 1 orang di dalam warnet terkena bacokan dan mengalami jari putus.

Selain satu orang terkena bacokan, sejumlah pengujung warnet sedang asyik bermain ketakutan panik lari berhamburan keluar.

Salah seorang pemuda yang tekena bacokan nekat melakukan perlawanan dan berusaha menghadang pemuda yang membawa golok atau senjata tajam.

Usai melakukan penyerangan sekelompok pemuda langsung kabur meninggalkan warnet.

Baca juga: Berawal Cekcok Mulut, Warga Sumedang Tewas Dibacok

Aksi penyerangan yang terekam CCTV warung internet di Jalan Jamin Ginting Pasar Tiga, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru ini pun viral di medsos.

“Diduga aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok pemuda terhadap seorang warga ini dipicu karena korban sempat melerai keributan yang sebelumnya terjadi di warung internet,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing , Rabu (2/9/2020).

Baca juga: Pembacok Anggota Polisi di Tambora Akhirnya Tertangkap

Dikatakan, dengan berbekal rekaman kamera pengawas CCTV dan laporan korban kasus tersebut saat ini tengah dalam penyelidikan Polisi dan memburu kelompok pemuda tersebut. (Sdn/kc6)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS

SOSIAL

+