Berawal Cekcok Mulut, Warga Sumedang Tewas Dibacok

G.M
Kamis, 14 Mei 2020, 10:04 WIB Last Updated 2020-05-14T03:04:50Z
Ilustrasi

Kabar Center - Sumedang

Warga Sumedang S (32) tewas dibacok oleh sekelompok orang di Jalan Bandung-Garut, tepatnya di samping Pos Lantas Polsek Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (13/5/2020).

Sementara seorang temannya AA (32) saat ini dalam kondisi kritis. Peristiwa itu awalnya dipicu oleh adu mulut antara pelaku dan korban.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, sebelum kejadian, para korban ini berada di sebuah warung di pinggir jalan yang berada tepat di lokasi kejadian. Namun tiba-tiba, dari arah Bandung datang sebuah mobil berwarna putih.

"Tiba-tiba datang segerombol orang berjumlah lima orang dengan menggunakan mobil Grand Livina warna putih. Lima orang ini kemudian terlibat cekcok dengan para korban," kata Indra mengutip detik, Kamis (14/5/2020) dini hari.

Setelah terjadi cekcok di antara keduanya, dari lima orang, empat orang tiba-tiba langsung mengeroyok dan membabi buta membacok tubuh korban tanpa ampun menggunakan golok, kemudian para pelaku berusaha melarikan diri.

"Pelaku P berhasil diamankan. Setelah petugas melakukan pengejaran, pelaku US akhirnya tertangkap. Sementara tiga pelaku lainnya masih melarikan diri. Petugas masih melakukan pengejaran," kata Indra.

Dari tangan pelaku, Indra menyebutkan berhasil menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya sebuah golok, sebuah samurai, dan satu unit air soft gun. "Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cimanggung dan tengah diperiksa petugas," sebutnya.

Menurut Indra, Korban meninggal bernama S dengan luka bacok dibagian dada. Sementara korban lainnya, bernama AA mengalami luka parah di bagian kepala dan masih menjalani perawatan di RS Cikopo. (Kc5/dtc)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS