Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara ke-78, DPC GRIB Samosir Sampaikan Selamat

Senin, 01 Juli 2024 | 19:03 WIB Last Updated 2024-07-01T12:03:59Z
Ketua DPC GRIB Kabupaten Samosir Harisma L.P. Simbolon

Kabar Center

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Samosir memberikan ucapan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Senin (01/07/2024).

Hal itu secara langsung disampaikan Ketua DPC GRIB Samosir Harisma L.P. Simbolon S.Pd, di sela-sela acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Mako Polres Samosir.

"Kami dari DPC GRIB Samosir mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata Ketua DPC GRIB Samosir Harisma L.P. Simbolon S.Pd.

Pada kesempatan itu, Harisma mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Samosir yang responsive atas kondisi di Samosir dan berharap agar kinerja dan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

“Kami doakan agar Polri semakin presisi dalam menjalankan tugas-tugasnya, menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan perlindungan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Pada perayaan HUT Bhayangkara tahun ini, berbagai kegiatan telah disiapkan oleh Polri, termasuk upacara peringatan, kegiatan bakti sosial, dan berbagai lomba yang melibatkan masyarakat.

Semua kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong.

DPC GRIB Samosir pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan memberikan apresiasi kepada Polri.

“Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Mari kita dukung Polri dalam tugasnya dan bersama-sama mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera,” pungkas Harisma.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini