Notification

×

Iklan

Iklan

Perantau Dukung Nikson Nababan Maju Calon Gubernur Sumut 2024

Senin, 27 Mei 2024 | 13:07 WIB Last Updated 2024-05-27T06:07:42Z
Nikson Nababan MSi (tengah).

Kabar Center

Dr Drs Nikson Nababan MSi mantan Bupati Tapanuli Utara 2 periode silaturahmi kepada pemuda dan mahasiswa asal Sumatera Utara di warung kopi Arih Ersada Cililitan Jakarta Timur. Minggu (26/5/2024).

Acara silaturahmi 'Aktualisasi perubahan dan kemajuan menuju Sumatera Utara 2024-2029' turut ribuan undangan dihadiri penampilan dari artis asal Sumut Trio Ambisi dan Maria Simorangkir. 

Dalam kesempatan ini Nikson Nababan didaulat untuk menyapa para perantau dengan terlebih dahulu bernyanyi duet dengan Maria Simorangkir. 

Bakalan calon gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan memberi motivasi kepada para pemuda dan mahasiswa agar tetap semangat dalam mengejar cita-citanya di perantauan. Beliau juga flashback perjuangannya ketika merantau. 

Beliau menceritakan pernah menjadi sales di salah satu perusahaan elektronik dan wartawan di koran Nasional, sehingga mengajak dan memberikan semangat agar para perantau harus menjadi pelopor kemajuan bagi keluarga dan Negara. 

Ketika menjabat pertama kali menjadi Bupati beliau lebih memfokuskan pada Clean Government.

"Tidak ada setoran uang apapun untuk menduduki jabatan, fokus menuntaskan desa yang terisolir dilanjutkan membangun kota karena potensi desa sebagai pusat sumber daya alam harus dikembangkan," kata Nikson Nababan.

"Visi inilah yang akan dilanjutkan untuk membangun Provinsi Sumatera Utara dengan tagline Desa Kuat - Kota Maju - Sumatera Utara Hebat," lanjut Nikson Nababan.

Perantau Ranzeh Sembiring S.H, CM.A selaku kordinator Pemuda Perantau Sumatera Utara sangat mengapresiasi kehadiran Nikson Nababan yang akan maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara dari PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti.

Dalam acara silaturahmi tersebut Nikson Nababan meminta doa dan dukungan dari perantau asal Sumut. Selanjutnya Nikson menghibur para perantau dengan bernyanyi bersama Trio Ambisi. (*)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini