Notification

×

Iklan

Iklan

Bahas Lingkungan, Danramil Pangururan Coffee Morning Dengan Tokoh Masyarakat

Senin, 27 Mei 2024 | 12:04 WIB Last Updated 2024-05-27T05:04:15Z
Coffee Morning di Makoramil 03/Pangururan

Kabar Center

Danramil 03/Pangururan Kapten Ctp. AZM Siregar menggelar Coffee Morning dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pegiat lingkungan di Makoramil, Senin (27/05).

"Banyak hal yang dibahas, mulai dari kunjungan wisatawan yang cukup meningkat, cara penyambutan dan kenyamanan wisatawan serta dampak pariwisata kepada lingkungan," ujar Babinsa Ramil 03/Pangururan Sertu T. Sihotang kepada wartawan.

Sertu Sihotang melanjutkan, selain membahas hal hal yang berhubungan dengan pariwisata dan lingkungan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silahturahmi antara tokoh masyarakat di Pangururan.

"Selain tokoh masyarakat, kita juga mengundang unsur forkopimca. Sehingga ada interaksi dan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat untuk kemajuan ekonomi masyarakat," kata Sihotang.

Salah satu program yang akan dilaksanakan kata Sertu Sihotang, yaitu program bersih bersih danau toba.

"Mulai dari areal Waterfront City sampai ke Tano Ponggol," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Pangururan Robintang Naibaho, Efendy Naibaho, Kalapas Pangururan, Obin Naibaho (A. Siska), Jamin Naibaho, Suntama Simbolon, Jimmi Simbolon, Laston Lumban Raja dan personel Koramil 03/Pangururan.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini