Notification

×

Iklan

Iklan

STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe dan RS Avicenna Resmi Menandatangani MoU

Selasa, 30 April 2024 | 17:01 WIB Last Updated 2024-04-30T10:01:01Z
STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe dan RS Avicenna Bireuen telah menjalin kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan, penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat, Selasa, (30/4/2024). | (Dock. Istimewa)

Kabar Center

STIKes (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) Muhammadiyah Lhokseumawe dan Rumah Sakit Avicenna Bireuen menjalin kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan, penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) sebagai tanda kesepakatan kerjasama dilakukan di RS Avicenna Bireun pada Selasa, (30/4/2024).

Kerjasama ini mencakup pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Direktur RS Avicenna, dr. Muchrizal, bersama Kasubbag Kepegawaian dan Kabid Keperawatan menjadi pihak yang menerima penandatanganan kesepakatan tersebut.

Acara penandatanganan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua 1 Bidang Akademik STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Ns. Nanda Fitria.,S.Kep.,M.Kep., dan Wakil Ketua III Bidang Kerjasama, Irawan Salri., SE., MBA.

Dr. Muchrizal menyampaikan kegembiraannya atas terjalinnya kerjasama ini dan berharap dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Ia yakin bahwa kerjasama dengan STIKes Muhammadiyah akan membawa peningkatan kualitas pendidikan dan penelitian.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat bagi kedua pihak, khususnya dalam peningkatan kualitas pendidikan dan penelitian,” ujar Muchrizal.

Ns. Nanda Fitria.,S.Kep.,M.Kep., menambahkan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe untuk memperoleh pengalaman praktis yang berharga. Dia berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh institusi mereka.

“Kami berharap kerjasama ini dapat membantu mahasiswa kami mendapatkan pengalaman praktis yang berharga dan meningkatkan kualitas pendidikan yang kami tawarkan,” harap Nanda. (Rivan)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini