Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Pam Obvit Polres Samosir Laksanakan Pengamanan Objek Vital Kantor Perbankan

Selasa, 30 April 2024 | 19:01 WIB Last Updated 2024-04-30T12:01:29Z
Polisi beri pengamanan di objek vital perbankan di Samosir

Kabar Center

Polres Samosir melaksanakan pengamanan melekat di objek vital perbankan yang ada di wilayah Hukum Polres Samosir, Selasa (30/04).

Personil Sat Pam Obvit Polres Samosir melaksanakan penjagaan di Kantor perbankan yang berada di Kabupaten Samosir untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memberikan rasa aman, nyaman kepada karyawan dan nasabah bank.

"Untuk pengamanan yang dilaksanakan Sat Pam Obvit Polres Samosir yakni di Lokasi Kantor Bank Sumut Cabang Pangururan, Kantor Bank Sumut Cabang Pembantu Nainggolan, Kantor Kas Bank Sumut Onan Baru Pangururan, Kantor Kas Bank Sumut Tomok Kec. Simanindo dan Kantor Bank BNI Pangururan," sebut Ps Kasi Humas Polres Samosir Brigadir Vandu Marpaung.

Pelaksanaan pengamanan di kantor Perbankan lanjut Vandu, dilaksanakan setiap hari kerja. Selain Pengamanan yang dilaksanakan Personil Sat Pak Obvit tersebut, Polres Samosir kata dia juga memberikan kenyamanan di lokasi objek vital lainnya yang ada di kabupaten samosir dengan melaksanakan patroli pagi, patroli siang dan patroli malam.

"Hingga Saat ini lokasi objek vital di Kabupaten Samosir masih dalam keadaan aman dan baik," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini