Notification

×

Iklan

Iklan

Jimson Sitanggang: Paskah Jadi Momen Bagi Warga Samosir Lebih Mengasihi

Minggu, 31 Maret 2024 | 12:56 WIB Last Updated 2024-03-31T05:56:39Z
Jimson Sitanggang bersama keluarga | foto: istimewa

Kabar Center 

Sembari merayakan Paskah dengan sukacita atas kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, Keluarga Jimson Sitanggang, SE berharap perayaan ini menjadi momentum bagi rakyat Samosir untuk lebih mengasihi dan berbagi dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada wartawan, pada Rabu, 27 Maret 2024 di Jakarta, 'Pejuang Ekonomi Rakyat' ini mengajak warga Samosir untuk bersama beribadah sembari memahami kebesaran dan kebaikan Allah Bapa yang menyelamatkan umat manusia.

"Semoga kebangkitan Kristus ini menginspirasi kita untuk hidup dalam kebenaran dan kasih," kata Jimson Sitanggang sembari mengutip Firman Tuhan dari Petrus 1:21.

Suami dari Risam M. br Manik, AMd Keb. ini berharap pengorbanan Tuhan Yesus Kristus mampu menginspirasi rakyat Samosir untuk bangkit berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi kehidupannya.

"Kebangkitan Yesus Kristus juga sebagai momentum bagi kita untuk meninggalkan cara-cara lama dan masuk kepada kehidupan baru untuk terus berjuang meningkatkan perekonomiannya, tentunya dengan upaya yang beretika dan berkenan bagi Nya," ucap Jimson Sitanggang yang selama ini aktif mengelola sistem keuangan koperasi sejak 1994 hingga saat ini.

Alumni STIE Dr Khez Muttaqien Purwakarta Jawa Barat ini pun mengajak rakyat Samosir untuk mengaplikasikan bagaimana Kristus setia dalam berjuang memperbaiki kehidupan umat Nya.

"Besarnya Kasih Kristus yang menebus semua dosa kita, demikianlah kita harus mengasihi dan berbagi terhadap sesama manusia dari mulai keluarga sendiri, tetangga sampai kepada setiap orang yang kita kenal," tutur Jimson Sitanggang yang juga aktif di pelayanan gereja yang diikutinya bersama istri dan ketiga anaknya.

Sang Pejuang Ekonomi Rakyat kelahiran 18 Februari 1969 ini juga menyampaikan selamat berlibur bagi para perantau serta wisatawan yang berlibur ke Samosir, Negeri Indah Kepingan Surga. 

"Bagi seluruh anak perantau Samosir serta para wisatawan, kami mengucapkan selamat berlibur ke Samosir, terkhusus yang sedang merayakan paskah kami sampaikan selamat berlibur," katanya.

Menurut rencana, usai liburan Paskah, dirinya dan keluarga akan hadir ke Samosir serta berbaur di tengah tengah masyarakat. (*)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini