Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Tempat Makan Sambil Melihat Bumi, Biayanya Fantastis

Selasa, 19 Maret 2024 | 19:17 WIB Last Updated 2024-03-19T12:17:48Z
Ilustrasi ruang angkasa | net

Kabar Center

Bagi para penggemar kuliner, cobalah mulai lebih banyak menabung untuk bersiap pada pengalaman makan yang sangat unik. Selain mendapat makan malam yang mewah dan mahal di restoran eksklusif, beberapa orang akan memiliki kesempatan untuk melihat planet Bumi saat mereka menyantap makanan mereka dari luar angkasa.

Seperti dilansir CNN, pengalaman bersantap elit ini akan membawa delapan orang ke orbit dengan menggunakan balon luar angkasa sambil makan malam.

Balon luar angkasa yang diberi nama Spaceship Neptunus, dirancang oleh Space Perspective. Dengan harga yang tidak murah, tamu akan dimanjakan dengan ruang santai yang nyaman untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Dilansir dari UNILAD, tamu akan dibawa ke tepi ruang angkasa selama enam jam bergabung dengan orang-orang terpilih yang telah melihat Bumi dari atas.

Pengunjung akan diluncurkan dari Marine Spaceport (MS) Voyager atau dari Florida, dan akan naik hingga ketinggian 100 ribu kaki melewati 99 persen atmosfer Bumi. Setelah mencapai titik tertinggi, balon akan turun kembali. Space Perspective berjanji bahwa perjalanan ini akan memberikan perspektif baru tentang kehidupan.

Balon ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dan Wi-Fi, jadi tidak sepenuhnya akan terputus dari bumi.

Untuk bisa menjadi bagian dari ajang ini, biayanya cukup fantastis. Anda harus membayar tiket antara US$100.000 hingga US$150.000 (Rp1,5 sampai Rp2,7 miliar). Namun saat ini harganya diprediksi bakal semakin tinggi.

Saat melintasi orbit, para penumpang akan disuguhi aneka makanan enak buatan koki Denmark berbintang Michelin. Selain makanan, tamu juga akan disuguhkan dengan bar koktail dan aneka makanan ringan.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini