Notification

×

Iklan

Iklan

BEM STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe Kembali Gelar Turnamen Volly Ball

Senin, 19 Februari 2024 | 21:28 WIB Last Updated 2024-02-19T14:28:09Z
Ketua STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Ns. Mursal, M.Kep, (ketiga kanan) saat akan membuka ajang turnamen secara simbolis dengan melempar bola volly kedalam lapangan, (19/2/2024). | Dok. Rivan Efendi.

Kabar Center

Lhokseumawe, 19/2/2024 - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Lhokseumawe kembali  menyelenggarakan Turnamen Volly Ball tahunan. Ketua Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe, Ns. Mursal, M.Kep, menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam ajang tahunan ini.

"Saya menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding kepada semua peserta di ajang rutinan tahunan kita yang diadakan setiap tahun oleh para pengurus BEM," ucap Mursal.

Mursal juga menekankan pentingnya menjaga sportivitas dalam pertandingan, baik saat menang maupun kalah.

"Jaga dan junjung sportivitas. Dalam pertandingan, pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Itu hal yang lumrah dalam suatu pertandingan," tambahnya.

Mursal berharap bahwa momen silaturrahim ini dapat membuka peluang baru bagi semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini.

“Semoga dengan momen silaturrahim ini kita semua dapat dipertemukan dengan berbagai peluang baru, baik dari pihak kampus, panitia pelaksana dan para peserta pertandingan tentunya,” imbuhnya.

Ketua Panitia, Dananir Mahyiddin, menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan program tahunan pengurus BEM dan mengungkapkan kegembiraan karena tahun ini mereka berhasil memperluas peserta yang diundang, dengan ikut mengundang peserta dari Kabupaten Bireun.

"Ini sudah menjadi program tahunan dari pengurus BEM, dan alhamdulillah, di tahun ini kita berhasil memperluas peserta yang kita undang, dengan melibatkan sekolah-sekolah dari Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, dan juga peserta dari Kabupaten Bireun," kata Dananir.

Turnamen ini diikuti oleh 17 tim, terdiri dari 12 tim putra dan 5 tim putri. Antusiasme peserta dari berbagai sekolah tingkat SMA/MA sederajat ini menunjukkan keberhasilan BEM Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe dalam menyelenggarakan turnamen ini sebagai ajang olahraga yang dinamis dan mempererat tali persaudaraan di kalangan mahasiswa sektor kesehatan. (Rivan)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini