Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Konferensi Pers Timnas Tajikistan, Pelatih Petar Segrt Salami Seluruh Wartawan

Sabtu, 13 Januari 2024 | 11:42 WIB Last Updated 2024-01-13T04:42:24Z
Tangkapan layar video yang di bagikan akun AFC di media sosial X

Kabar Center

Pelatih Petar Segrt terlihat menyalami seluruh jurnalis yang ada di ruangan jelang konferensi pertandingan China vs Tajikistan pada Jumat (12/1).

Pemandangan itu menarik para wartawan yang hadir. Momen tersebut mengisyaratkan pelatih Petar Segrt merupakan sosok yang ramah.

Pertandingan China vs Tajikistan bakal digelar pada Sabtu (13/1) di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Ketika memasuki ruangan, Segrt kemudian menghampiri para jurnalis dan menyalami mereka satu per satu tanpa kecuali. Para jurnalis pun terkesima dan menyambut sikap ramah Segrt dengan rasa hormat.

Sebagian jurnalis bahkan merekam video momen unik Segrt saat menyalami seluruh wartawan yang hadir di ruang konferensi pers.

"Jabat tangan untuk semua orang. Pelatih Tajikistan Petar Segrt menghormati para jurnalis," demikian keterangan AFC sambil mengunggah video momen Segrt saat menyalami para wartawan.

Segrt bukan nama asing bagi sepak bola Indonesia. Dia pernah menangani Bali Devata pada 2010 era Liga Primer Indonesia (LPI).

Setahun kemudian ia direkrut PSM Makassar. Peracik strategi berusia 57 tahun itu memang dikenal sebagai sosok ramah dan disukai pemain.

Sayang, kebersamaan indah Segrt di Makassar diwarnai masalah dengan manajemen tim. Segrt memutuskan mundur karena keterlambatan gaji.

Saat ini, Segrt tengah berjuang bersama Tajikistan di Piala Asia 2023. Tergabung di Grup A, Tajikistan akan bersaing dengan tuan rumah Qatar, China, dan Lebanon. (cnn/kc6)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini