Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah Yatim Meninggal Dunia Ditabrak Truk di Taput, Sang Ibu Histeris

Rabu, 25 Oktober 2023 | 17:18 WIB Last Updated 2023-10-25T10:18:54Z
Ilustrasi

Kabar Center

Bocah yatim berusia 8 tahun berinisial AG, tewas ditabrak truk di Jalan Umum Pangaribuan–Sipirok, tepatnya di kilometer 01-02 Desa Parsibarungan Jae, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Ibu korban pun histeris.
 
Dilansir Inews, Kasat Lantas Polres Taput, AKP Dahnial Saragih menerangkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Senin (23/10/2023). Identitas bocah laki-laki itu yakni AG. 

Dahnial Saragih menjelaskan, ibu korban Nuryani (44) sebelumnya ditinggal mati suaminya saat anaknya AG (korban) masih berusia 1 bulan di dalam kandungan. 

Kepergian AG tentunya membuat ibu korban histeris. Apalagi sebelum kejadian, ibu korban masih melihat anaknya AG sedang bermain-main di depan rumahnya.

"Atas peristiwa tersebut, tim unit kecelakaan Sat Lantas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Pengemudi truck colt diesel bernomor Polisi BK 8885 ES yang dikemudikan oleh Ricky Haposan Silitonga (22), penduduk Desa Lobu Siregar I, Kecamatan Siborongborong, Taput, sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan serta mobilnya dijadikan barang bukti," kata AKP Dahnial Saragih, Rabu (25/10/2023).
 
Hasil pemeriksaan saksi-saksi di tempat kejadian, menyebutkan kecelakaan berawal saat mobil melaju dari arah Kecamatan Pangaribuan menuju Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Tiba-tiba korban memotong jalan tepat di depan rumahnya. Saat itu, truk yang melaju dengan kecepatan biasa tidak sempat mengelak hingga menabrak korban.

"Akibat dari peristiwa itu, korban mengalami luka robek pada perut, patah pada paha sebelah kiri dan meninggal dunia di tempat. Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya, setelah selesai dilakukan visum untuk urusan pemakaman," katanya. (Inews/kc4)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini