Notification

×

Iklan

Iklan

TNI Polri di Samosir Laksanakan Pengamanan Salat Idul Adha 2023, Kapolres Serahkan Hewan Kurban

Kamis, 29 Juni 2023 | 22:33 WIB Last Updated 2023-06-29T15:33:45Z
Personel Polres Samosir bersama personel TNI melaksanakan pengamanan Salat Idul Adha 2023 di Masjid Al-Hasanah

Kabar Center

Personel Polres Samosir dan TNI melalui babinsa ikut melaksanakan pengamanan Salat  Adha 1444 H 2023 di sejumlah Masjid di Kabupaten Samosir, Kamis (29/06).

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman melalui Kasi Humas Polres Samosir Brigadir Vandu Marpaung menyebut, pengamanan Salat Idul Adha 1444 H 2023 hari ini dilaksanakan di 5 lokasi. 

"Beberapa titik yang dipantau dan dimonitoring diantaranya, Masjid Al-Hasanah Pangururan, Lapangan Hotel Rodeo Tuktuk Siadong, Masjid Nurul Islam Desa Tambun Sungkean Onanrunggu, Masjid Nurul Iman Desa Harian Pohan dan Masjid Al-Barokah Holbung Desa Janji Martahan Harian," ungkap Brigadir Vandu.

Vandu menambahkan, Salat Idul Adha 1444 H di mesjid Al Hasanah Pangururan dimulai pukul 07.30 wib dengan Khotib/Imam Salman Al Farisi Lingga, S.pd dengan tema "Mari dirikanlah salat karena Robbmu dan berkurbanlah (sebagai ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT).

Sebelum dilakukan penyerahan hewan kurban dari Polres Samosir kata Brigadir Vandu, terlebih dahulu zoom meeting yang di halaman Masjid Al-Hasanah Pangururan yang diikuti oleh Kapolres Samosir, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir dan PJU Polres Samosir.

"Setelah zoom dilanjutkan penyerahan hewan kurban sebanyak 3 ekor diantaranya 1 ekor sapi dari kapolres dan keluarga, 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dari personel Polres Samosir," sebut Vandu.

"Penyerahan hewan kurban dari Kapolres Samosir dan keluarga diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Samosir," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini