Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Pangururan Pimpin Apel Patroli Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

Kamis, 18 Mei 2023 | 11:30 WIB Last Updated 2023-05-18T04:30:46Z
Kapten Sugino pimpin apel bersama Patroli Pengamanan perayaan hari Kenaikan Isa Almasih 2023

Kabar Center

TNI-Polri di Kabupaten Samosir menggelar patroli pengamanan perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih, Kamis (18/05). Sebelum patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan di halaman Makopolres Samosir yang dipimpin Danramil 03/Pangururan Kap. Inf. Sugino.

"Apel bersama dengan sejumlah instansi terkait dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat siap dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapten Sugino.

Patroli ini lanjut dia, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan kebaktian peringatan Kenaikan Isa Almasih tahun 2023. "Ada 10 kendaraan yang bergerak dalam patroli ini," ungkapnya.

Disebutkan, sejumlah kendaraan tersebut diantaranya, 1 unit Ran R4 Koramil, 1 unit Ran Lantas Polres Samosir, 1 unit Truk SatPol PP, 1 unit Ran R4 Dishub, 2 unit R2 Koramil 03/Pangururan dan 4 unit R2 Dalmas.

Salah seorang jemaat Gereja M. Sitanggang yang mengetahui hal itu menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI Polri dan instansi terkait atas patroli yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan hari Kenaikan Isa Al-Masih.

“Terimakasih atas pelayanan yang diberikan oleh TNI Polri dan instansi yang ikut terlibat dalam patroli pengamanan ini," pungkasnya.

Apel patroli pengamanan tersebut dihadiri Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto, Kabid Trantibum Pol PP Ronalven Silalahi, dan staf dari Dinas Perhubungan.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini