Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Selidiki Tewasnya Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan di Semarang

Jumat, 19 Mei 2023 | 17:37 WIB Last Updated 2023-05-19T10:37:06Z
Ilustrasi

Kabar Center

Jakarta - Putri Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo meninggal dunia di Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki kasus tersebut.

Dilansir detikJateng, korban berusia 16 tahun itu awalnya ditemukan kritis di rumah kos wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang. Korban sempat dibawa ke rumah sakit (RS) dalam kondisi kejang dan tidak wajar pada Kamis (18/5/2023) malam, namun sekitar 15 menit kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban 16 tahun. Sudah kita periksa tiga orang. Yang mengajak dan yang mengantarkan ke rumah sakit kita periksa," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan di Mapolrestabes Semarang, Jumat (19/5).

Jasad korban diautopsi di RSUP dr Kariadi Semarang. Beberapa barang bukti juga sudah diamankan, meliputi sejumlah botol minuman keras. "Iya ditemukan ada botol miras, ada amer (anggur), kawa-kawa," ungkapnya.

Dari keterangan beberapa saksi, korban diketahui sempat pergi dengan teman dekat prianya yang berinisial AN. Polisi masih mencari tahu keberadaan AN.

"Jadi Kamis malam ada laporan orang meninggal di kawasan Bendan Semarang. Anggota kami, piket Reskrim dan Inafis, langsung ke TKP terus melakukan pemeriksaan. Korban ternyata adalah putri dari Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo. Sekarang masih kita dalami sambil menunggu autopsi, termasuk persetujuan keluarga," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (19/5).

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini