Notification

×

Iklan

Iklan

Oknum Anggota DPRD Pandeglang Jadi Sorotan Publik Diduga Akibat Gaya Hidup Glamour

Kamis, 27 April 2023 | 13:49 WIB Last Updated 2023-04-27T06:54:07Z
Kolase foto dari akun Instagram @Sofywidadmf diduga milik anggota DPRD Pandeglang menjadi sorotan netizen lantaran bergaya hidup mewah

Kabar Center

Gaya hidup Glamor oknum pejabat di Kabupaten Pandeglang semakin menjadi sorotan netizen di banyak medsos, setelah sebelumnya anak Bupati Pandeglang (Red:Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah), kini Diduga oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang Fraksi Partai Gerindra juga menjadi sorotan publik karena kerap mengunggah gaya hidup hedon nya tersebut di Instagram.

Hal ini bermula setelah salah satu netizen yang juga menyoroti Akun Instagram atas nama @Sofywidadmf  yang diduga milik salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Pandeglang.

Pada akun tersebut terdapat banyak unggahan yang menampilkan sesosok perempuan bergaya glamour dan hedon dengan banyak latar belakang foto di luar Negri seperti Francis, Italia, hingga Switcherland yang lengkap dibalut dengan menggunakan pakaian pakaian bermerek (Brandeed) .

"Saya lihat di Akun Sosial Media Instagramnya ini di banyak postingan yang terkesan memamerkan gaya hidup yang cukup Hedon terutama dalam postingan yang menunjukan dirinya sedang berada di luar negri dengan outfit yang kalo dilihat di online shoop sih harganya cukup lumayan mahal," ujar seorang netizen, Yani saat diwawancarai media Rabu (26/4).

Gaya hidup yang dipertontonkan kepada publik tersebut menurut Mela, netizen lainnya yang juga masyarakat setempat mengatakan sangat tidak sebanding dan berlebihan untuk seorang anggota DPRD notabene wilayah yang dipimpin nya masih tergolong kurang kesejahteraannya.

"Sama seperti yang sedang ramai kemarin kemarin soal anak Bupati yang juga bergaya glamour, ini pun kita kira sangat berlebihan, sementara nasib kehidupan masyarakat yang dipimpinnya masih jauh dari kesejahteraan atau dengan kata lain masih banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan," ungkapnya.

Kritikannya ini lanjut Mela, dianggap sebagai perwakilan ungkapan masyarakat lainnya yang juga banyak menyesalkan sikap para pejabat terutama oknum anggota DPRD di Kabupaten Pandeglang.

"Habis anak bupati, terbitlah oknum Anggota DPRD. Tetapi pejabat Pandeglang kami harapkan dapat menerima kritikan masyarakat, karena pejabat negara merupakan figur publik yang sudah sepatutnya menerima setiap masukan ataupun aspirasi masyarakat," pungkasnya.

Sementara, saat dikonfirmasi oknum yang diduga pemilik akun Sofywidadmf melalui sambungan Whatsap tidak memberikan tanggapan. (Ahmad Muchtarom)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini