Notification

×

Iklan

Iklan

Ponpes Daarul Jannah Kedatangan Polres Pandeglang Gelar Jumat Curhat

Jumat, 24 Februari 2023 | 14:24 WIB Last Updated 2023-02-24T07:24:48Z

Kabar Center

Pandeglang - Yayasan Daarul Jannah Pimpinan KH. Tubagus Mahfud Nawawi kedatangan Polres Pandeglang Jumat (24/2/23).

Dalam kehadirannya ke Ponpes Salafi kali ini, rombongan yang dipimpin Kompol Abdul Mafahid (Kabag SDM) didampingi Kasat Bhinmas, AKP Satir digelar dalam rangka program Jumat Curhat yang dilaksanakan rutin setiap minggunya di wilayah Hukum Polres Pandeglang.

Pada kesempatan itu, Kompol Abdul Mafahid dihadapan para santeri dan relawan Abah Anom (AA) Banten Peduli serta RT, RW mengatakan, bahwa program Jumat Curhat ini adalah program untuk menampung aspirasi dan koreksi dari seluruh lapisan masyarakat terkait dengan kinerja kepolisian di wilayah resort Polres Pandeglang.

"Kami mengajak pula kepada semua untuk saling bersinergi dalam menjaga Khamtibmas di masyakat agar tetap aman dan kondusif," harapnya.

"Apa yang diharapkan oleh Pak Kapolres yang sering digaungkan adalah Koordinasi Komunikasi dan Kolaborasi dalam berbagai hal yang positif," lanjut dia.

Pimpinan Ponpes Daarul Jannah dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, semoga apa yang diharapkan dan dimaksudkan dalam rangka menjaga ketertiban umum dapat selalu terjaga.

"Alhamdulillah dalam kedatangannya kali ini, kami apresiasi penuh terhadap program Jumat Curhat yang diadakan Polres Pandeglang ini, guna menjaga ketertiban umum," pungkasnya.

Liputan: Ahmad Muchtarom

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini