Notification

×

Iklan

Iklan

SMSI Apresiasi Kedekatan Mantan Kapolres Binjai Dengan Jurnalis

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:50 WIB Last Updated 2023-01-12T02:50:09Z
AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH diabadikan saat menerima apresiasi dan lukisan kenang-kenangan dari Ketua SMSI Siswanto Ihsan SE didampingi penasihat Linda Herdiana Br Sitompul, (11/1/2023).

Kabar Center

Binjai - Kedekatan mantan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH. Dengan para insan Jurnalis yang selama ini terbina mendapat apresiasi dari Organisasi Perusahaan Pers terbesar di dunia yakni Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Apresiasi itu disampaikan Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada mantan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.IK, MH. Yang mana beliau adalah sosok Kapolres dekat dengan Insan Jurnalis. Semoga kenang-kenangan lukisan dari Keluarga Besar SMSI Binjai-Langkat ini adalah bukti betapa dekatnya beliau dengan Insan Jurnalis," kata Siswanto Ihsan SE yang juga atlet Jurnalis Sumatra Utara didampingi penasihat SMSI Binjai-Langkat Linda Herdiana Br Sitompul saat acara pisah sambut Kapolres.

Pisah sambut tersebut digelar di Pendopo Umar Baki, Jalan Vetran, Kelirahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (11/1/2023). Pisah sambut ini antara Kapolres lama dari AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH Kepada AKBP Hendrik Situmorang SH, SIK, MSI.

Menanggapi hal itu, AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH terlihat tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Jurnalis Kota Binjai.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Insan Jurnalis, khususnya kepada Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE dan jajaran. Semoga apresiasi dan lukisan yang sudah diberikan ini menjadi penyemangat bagi saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Insan Jurnalis," pungkas mantan Kapolres Binjai Ferio Sano Ginting SIK, MH.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini