Danramil Coffee Morning Bersama Kapolsek Pangururan, Ini Yang Dibahas

G.M
Jumat, 20 Januari 2023, 13:27 WIB Last Updated 2023-01-20T06:27:03Z

Coffee Morning di Komplek Koramil

Kabar Center

Danramil 03/Pangururan Kapten Inf. Sugino Coffee Morning bersama Kapolsek AKP M. Sitanggang, di area komplek Komando Rayon Militer 03/Pangururan, Jumat (20/01).

"Coffee Morning ini untuk memperkuat sinergitas dan menjalin komunikasi dua arah, antara TNI dan Polri," kata Kapten Inf. Sugino.

Dia menambahkan, komunikasi tersebut membahas situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) dan isu isu penting di wilayah hukum polsek dan wilayah teritorial Koramil 03/Pangururan.

"Dengan sama sama membahas, kita yakin situasi kamtibmas akan terus terjaga dengan baik. Bila TNI dan Polri kompak dan solid maka, seberat apapun tugas dan tanggung jawab kita akan terasa ringan. TNI dan Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat," ujar Sugino.

Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang menyampaikan, pada umumnya permasalahan tanah sering terjadi di kalangan masyarakat Kecamatan Pangururan, untuk itu perlunya tertib administrasi terkait kepemilikan lahan.

Kemudian lanjut dia, di pangururan juga ada banyak objek wisata sehingga diharapkan berbagai elemen dan pengelola objek wisata mampu mengelolanya dengan baik.

Amatan wartawan di lokasi, Coffee morning yang diikuti personel TNI dan Polri itu berjalan dengan penuh persahabatan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+