Gebyar Natal di Ronggurnihuta, TNI ikut Monitoring Pertandingan Sepak Bola

JM
Kamis, 29 Desember 2022, 15:45 WIB Last Updated 2022-12-29T08:45:22Z

Foto bersama


Danramil 03/Panguruan Kapt. Inf. Sugino bersama personel babinsa melakukan monitoring sekaligus pengamanan pertandingan sepak bola di Lapangan Bola Ronggurnihuta, Rabu (28/12).

Kegiatan itu juga dihadiri Camat Ronggurnihuta Beresma Simbolon, tokoh masyarakat, warga setempat dan juga anggota karang taruna dari berbagai desa di kecamatan setempat.

"Pertandingan sepak bola ini cukup baik dilaksanakan. Sebagai salah satu cabang olahraga yang digemari maka, dari TNI mendukung acara ini. Kita hadir untuk memastikan pertandingan ini berjalan baik, lancar dan sportif," kata Kapt. Inf. Sugino.

Dia mengatakan dalam pertandingan pasti ada yang menang juga ada yang kalah tetapi yang juara tetap satu tim. Untuk itu, Kapt. Sugino berharap pertandingan dijadikan sebagai media untuk saling mempererat persaudaraan dan kekeluargaan.

"Disamping menjalin keakraban, pertandingan ini juga bisa dijadikan momen mencari bibit pemain sepak bola yang ada di desa dan Kecamatan," katanya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir, Marco C. Simbolon saat dikonfirmasi, Kamis (29/12) mengatakan, sepak bola yang digelar di Kecamatan Ronggurnihuta merupakan salah satu rangkaian dari Gebyar Natal tahun 2022.

"Sepak bola ini merupakan bagian dari acara Gebyar Natal yang digelar Kecamatan Ronggurnihuta. Selain sepak bola, ada juga Olahraga Volli dan kegiatan lainnya. Dan yang terlibat dalam kegiatan itu adalah karang taruna," ungkapnya.

Pertandingan sepak bola yang digelar, Rabu kemarin kata dia adalah pertandingan memperebutkan juara 3. "Besok pertandingan finalnya. Besok digelar sekitar pukul 15.00 Wib," pungkas Marco Simbolon.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+