Disiksa Pakai Ikat Pinggang dan Kursi Plastik, 3 Begal Dibawa ke Rumah Sakit

G.M
Sabtu, 10 Desember 2022, 11:39 WIB Last Updated 2022-12-10T05:05:42Z

Ilustrasi

Kabar Center

Tiga orang remaja pelaku begal di Cilincing, Jakarta Utara, disiksa seorang pria menggunakan ikat pinggang dan kursi plastik. Ketiganya sempat dilarikan ke rumah sakit akibat luka-luka yang dideritanya.

"Jadi setelah kejadian itu kita bawa ke rumah sakit," ujar Kanit Reskrim Polsek AKP Alex Chandra mengutip detik.com, Sabtu (10/12/2022).

Mereka (para begal) dibawa ke rumah sakit karena mengalami sejumlah luka lebam usai disiksa seorang pria di pos RW setempat. Mereka tertangkap basah ketika membegal seorang warga dengan menodongkan celurit.

Saat ini ketiganya sudah kembali dibawa ke Polsek Cilincing untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kasus begal tersebut.

"Kata dokter sudah bisa pulang dan rawat jalan. Lebam-lebam di tubuh," ujarnya.

Sebelumnya, viral sebuah video memperlihatkan seorang pria menyiksa tiga remaja viral di media sosial. Dinarasikan ketiga remaja yang disiksa adalah begal.

Dalam video yang beredar, terlihat ketiga remaja berada di pojok ruangan. Ketiganya bertelanjang dada.

Seorang pria kemudian memecut ketiga remaja itu dengan ikat pinggang berkali-kali. Pada salah satu remaja terlihat wajahnya babak belur.

Tak cukup sampai situ, pria itu memukuli ketiganya dengan kursi plastik warna hijau hingga kursi itu hancur. Ketiga remaja tersebut hanya bisa mengaduh dan merintih kesakitan.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra membenarkan bahwa tiga orang yang disiksa itu adalah pelaku begal. Ketiga begal itu disiksa di sebuah pos rukun warga (RW) di Jalan Sukapura Cilincing, Jakarta Utara.

"Iya begal handphone. Masih anak-anak itu pelakunya (begal), 3 orang," ujar Alex ketika dikonfirmasi, Jumat (9/12). (dtc)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+