Demi Pulihkan Sadio Mane Dari Cedera, Sekjen FIFA Bakal Panggil Dukun

G.M
Jumat, 11 November 2022, 07:59 WIB Last Updated 2022-11-11T00:59:10Z

Sadio Mane

KABARCENTER.com

Sekjen FIFA asal Senegal Fatma Samoura mengklaim akan menggunakan jasa dukun untuk memulihkan cedera Sadio Mane agar bisa tampil di Piala Dunia 2022.

"Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu apakah itu akan bekerja dengan baik, tapi untuk kasus ini, kami akan menggunakan jasa mereka. Kami berharap adanya keajaiban. Mane harus bermain di sana!," Kata Samoura yang asal Senegal kepada Europe 1.

Memakai jasa dukun ternyata buka hal baru di sepakbola Afrika. Banyak pesepakbola asal Benua itu yang memakainya. Namun, muncul bantahan dari Demba Ba terkait keinginan Senegal memakai pengobatan alternatif itu.

Sebab Sadio Mane dikenal sebagai muslim yang taat dan tidak mungkin melakukan perbuatan seperti itu.

Sebelumnya, Mane mendapat cedera betis tengah pekan ini saat Bayern Munich mengalahkan Werder Bremen 6-1. Mane cuma main 21 menit sebelum ditarik keluar.

Situasi tersebut lantas membuat cemas kubu Senegal karena terjadi kurang dari dua pekan menuju Kickoff Piala Dunia Qatar. Cedera Mane disebut tergolong serius dan membutuhkan waktu minimal 1-2 bulan untuk pulih.

Kekhawatiran Mane bakal absen muncul dan ini tentu merugikan Senegal yang begitu mengandalkannya. Kini Federasi Sepakbola Senegal akan berupaya semaksimal mungkin agar Mane bisa lekas pulih.

Saat ini dokter tim Senegal bahkan sudah dikirim ke Munich untuk mengecek kondisi Mane lebih lanjut. Ada keyakinan Mane masih bisa tampil di fase grup Piala Dunia 2022.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+