Lesti Kejora Dikabarkan Hamil, Road Manajer Mengaku Belum Tahu

G.M
Senin, 31 Oktober 2022, 09:06 WIB Last Updated 2022-10-31T02:07:10Z

Lesti Kejora dan Rizky Billar | Instagram

KABARCENTER.com

Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar mulai kembali memperlihatkan kebersamaan ke depan publik usai kasus KDRT. Bahkan Lesti Kejora dikabarkan hamil anak kedua.

Soal kabar bahagia itu, pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin memilih tak berkomentar. Sandy Arifin yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, semalam, hanya tersenyum dan enggan membahas kabar bahagia itu.

Sandy Arifin menegaskan masalah antara Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah selesai. Komunikasi dengan Lesti Kejora juga berjalan baik.

"Setiap dua hari pasti komunikasi. Saya komunikasinya baik, beliau menyampaikan baik, sehat. Saya hanya menanyakan, 'Dede baik, sehat? Salam buat semua," ucap Sandy Arifin.

Melansir detik.com, Road manajer Lesti Kejora dan Rizky Billar, Aril Lobster atau Boril mengaku belum tahu kabar bahagia itu. Akan tetapi, Boril memohon doa apabila hal itu benar adanya.

"Nggak tahu kalau itu. Doain saja kalau memang itu kan banyak anak banyak rezeki," kata Boril ditemui di Simatupang, Jakarta Selatan.

Lesti Kejora bahkan sudah terlihat menemani Rizky Billar bermain bola. Mereka juga terlihat bersama dan disebut memang fokus untuk memperbaiki hubungan satu sama lain.

"Sekarang kan kalian lihat mereka berdua. Satu sama lain kesibukannya memperbaiki diri lebih intim sama keluarga," jelasnya.

Bahkan di tengah kabar Leslar Entertainment bubar, Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut hanya ingin cooling down. Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama belum aktif di televisi.

"Kalau untuk itu cooling down dulu. Bukan nggak ada aktivitas, mereka satu sama lain penginlah lebih intim jadi lebih baik," tegas Boril. (Dtc/kc7)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+