Bertemu Dengan Founder Panbil Batam, Bupati Samosir Ajak Berinvestasi

Pio Simbolon
Minggu, 04 September 2022, 13:54 WIB Last Updated 2022-09-04T07:11:24Z

Bupati Samosir Vandiko T Gultom melakukan pertemuan dengan Founder Panbil Group Johanes Kennedy Aritonang Sabtu, 4 September 2022 di Batam | IST

KABARCENTER.com

Untuk proses percepatan Pembangunan di Kabupaten Samosir peran swasta sebagai Investor sangat dibutuhkan. Pemerintah Kabupaten Samosir terus berusaha mengundang pihak swasta untuk berinvestasi dan menciptakan iklim investasi yang baik.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom melakukan pertemuan dengan Founder Panbil Group Johanes Kennedy Aritonang Sabtu, 4 September 2022 di Batam. Pertemuan ini bertujuan untuk mengundang Panbil Group berinvestasi di Samosir.

Dalam sambutannya Bupati Samosir menyampaikan terimakasih banyak kepada Johanes Aritonang di tengah kesibukan memberi kesempatan kepada Pemkab Samosir memaparkan peluang Investasi Samosir ke pihak manajemen Panbil. 

Johanes Aritonang merupakan salah seorang Putra Tapanuli yang sukses sebagai pengusaha. "Kami berharap Group Panbil yang dinakhodai Pak Johanes melirik Samosir sebagai tempat berinvestasi. Kami akan memaparkan peluang-peluang Investasi yang menarik di Samosir dan dukungan-dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Samosir kepada para Investor," ujar Vandiko.

Tim dari Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas PMPTSP (Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) memaparkan peluang-peluang Investasi, Invesatasi yang sedang berlangsung dan Investasi yang sudah ada. Paparan Audio Visual peluang Investasi yang dikemas menarik dan diputarkan di depan pihak manajemen Panbil Group.

Founder Panbil Group Johanes Kennedy Aritonang menyampaikan Terimakasih kepada Bupati Samosir dan rombongan yang sudah berkenan bertemu dengan manajemen Panbil Group dan menawarkan peluang Investasi di Samosir. 

"Saya sebagai Putra Tapanuli selama ini memang berinvestasi tidak di Tapanuli dan yang pasti kami pengusaha harus memperhitungkan detail peluang Investasi," kata Johanes yang memiliki karyawan lebih dari 30 rb orang. 

Dia menambahkan, setiap tahun Group Panbil melakukan aksi sosial di Parmonangan dan Muara di Tapanuli Utara. Di tahun ini di bulan September rencananya akan dilaksanakan kembali dan akan ditambah ke Samosir berupa aksi sosial test kesehatan, pembagian kaca mata dan pemberian makanan tambahan bergizi. Saat aksi sosial ke Samosir, Tim Panbil Group akan melihat peluang Investasi di Samosir.

Diakhir acara Bupati Samosir menyampaikan cenderamata berupa ulos kepada Johanes Aritonang dan Ibu. Acara diakhiri dengan melaksanakan diskusi santai dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. (Rel)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+