Polsek Kota Kisaran Gelar Futsal Wanita Piala Polwan

Pio Simbolon
Senin, 29 Agustus 2022, 11:19 WIB Last Updated 2022-08-29T04:19:20Z


KABARCENTER.com

Kapolsek Kota Kisaran bersama Jajaran Polsek Kota Kisaran, mengadakan kegiatan futsal wanita memperebutkan Piala Polwan Polsek Kota Kisaran 2022, yang diikuti oleh Instansi dan Pelajar SMA/ SMK, di wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran, dalam Rangka HUT Polwan Ke - 74 Tahun, Minggu (28/08/22)  sekira pukul 07.15 Wib.

Kegiatan ini di laksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Jln. Akasia Kel. Mekar Baru Kec. Kota Kisaran Barat Kab. Asahan.

Kegiatan secara langsung di buka oleh Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Sianipar S.Tr.K, M.H di dampingi Ketua panitia Briptu Linda Siregar, Kadis Pora, Camat Kisaran Timur, Camat Pulo Bandring, Dansub Den Pom Kisaran, Ketua Laskar Merah Putih dan Para Kepala Puskesmas serta Peserta Futsal Wanita.

Kapolsek Kota Kisaran saat di konfirmasi mengatakan kegiatan akan berlangsung selama 4 hari hingga tanggal 1 September sebagai puncak acara.

Tujuan dilaksanakan Futsal ini yaitu  Menyambut HUT Polwan ke - 74 Tahun sekaligus kembali meningkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

"Mempererat  hubungan semakin baik antar Instansi Pemerintahan, TNI, dan Instansi lainnya dan juga mempererat hubungan dengan Pelajar, Instansi untuk menciptakan hubungan yang harmonis agar terbentuknya situasi Kamtibmas yg kondusif," pungkas Iptu Joy.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+