Aktris Korea Yoo Ju-eun Bunuh Diri, Meninggal di Usia 27 Tahun

JM
Senin, 29 Agustus 2022, 12:45 WIB Last Updated 2022-08-29T05:45:25Z

Yoo Ju-eun | net

KABARCENTER.com

Aktris Yoo Ju-eun dikabarkan bunuh diri dan meninggal dunia di usia 27 tahun pada hari ini, Senin (29/8). Kabar itu diumumkan oleh kakak laki-lakinya yang membagikan kata-kata terakhir Ju-eun.

Dalam sebuah unggahan yang saat ini telah di-private, kakak Ju-eun menyebut adiknya telah pergi ke tempat yang lebih baik.

Yoo Ju-eun berpesan dalam surat wasiatnya bahwa ia telah menjalani kehidupan yang bahagia. Namun, ternyata ia menemukan kesulitan dalam meniti karier sebagai seorang aktris.

"Saya menjalani kehidupan yang bahagia yang tidak pantas saya dapatkan," tulis Yoo Ju-eun, seperti dikutip dari Maekyung, Senin (29/8).

"Saya benar-benar ingin akting. Mungkin itu adalah segalanya atau hanya sebagian dari saya. Tapi ternyata tidak mudah untuk mengejar kehidupan itu," lanjut Ju-eun.

Ia juga mengatakan kepada orang-orang terkasihnya agar tidak sedih atas kepergiannya. Ju-eun berterima kasih kepada keluarga hingga teman-temannya karena telah mencintai dirinya selama masih hidup.

"Dan kepada keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih. Terima kasih karena telah memuja dan mencintaiku. Kalian adalah sumber kekuatan dan juga tawaku," kata Ju-eun dalam surat wasiatnya.

Selain mengunggah surat wasiat Yoo Ju-eun, kakak sang aktris juga mengatakan bahwa pemakaman adiknya akan digelar pada Rabu (31/8) mendatang.

Yoo Ju-eun merupakan aktris berdarah Korea yang lahir pada 1995. Ia tercatat pernah membintangi tiga drama Korea.

Ju-eun debut sebagai aktris ketika membintangi drama Big Forest sebagai Casey pada 2018 lalu. Kemudian, namanya lebih dikenal ketika mendapatkan peran sebagai Cho-sun dalam drama Joseon Survival Period (2019).

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+