Sambut Hari jadi Polwan ke 74, Polda Sumut Gelar Bakti Kesehatan di Tanjung Beringin

G.M
Kamis, 28 Juli 2022, 14:39 WIB Last Updated 2022-07-28T07:39:22Z


KABARCENTER.com

Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74, Polda Sumut melaksanakan bakti kesehatan pengobatan massal gratis bertempat di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (28/07/22). 

Pelaksanakan bakti kesehatan ini di laksanakan serentak di 3 lokasi sekaligus di Wilayah Polda Sumut. 

Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak saat di konfirmasi membenarkan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74 Polda Sumut.

“Kita melaksanakan giat bakti kesehatan ini di 3 tempat sekaligus yaitu di Aula Tribrata Mapolda Sumut, di wilkum Polres Deli Serdang dan Polres Sergai,” kata AKBP Juniar Simanjuntak. 

Dia menambahkan, target bakti kesehatan ini sebanyak 200 orang. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk menyambut hari jadi Powlan Ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menuju hari jadi Polwan ke 74. 

“Polisi wanita ini merupakan bagian dari Polri sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa polwan mampu memberikan dampak positif untuk masyarakat,” ujar Pakor Polwan Polda Sumut. 

Dalam pelaksanaan ini turut melibatkan Polwan dari dokkes Polda Sumut, rumkit Bhayangkara TK II, Polwan Polda Sumut dan Polwan Polres Sergai serta Bhayangkari ranting Polsek tanjung beringin. Selesai pelaksanaan pengobatan masing - masing Peserta pengobatan juga mendapatkan tali asih berupa Sembako. 

AKBP Repina S sebaga perwira penanggung jawab pelaksanakan bakti kesehatan di wilkum Sergai juga menyebut kegiatan itu juga mendapat apresiasi dari masyarakat Tanjung Beringin yang merasa sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini. “Masyarakat sangat antusias sehingga kita cepat mencapai target," katanya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+