Bupati Samosir Serahkan 155 SK P3K Tenaga Keguruan

Kabar Center
Senin, 18 Juli 2022, 12:52 WIB Last Updated 2022-07-18T05:52:40Z

Foto bersama

KABARCENTER.com

Dirangkai dengan Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Bupati Samosir serahkan SK PPPK tenaga keguruan Tahap I TA. 2021 di Kantor Bupati Samosir, 18/07.

Upacara rutin hari kesadaran nasional diikuti Pimpinan OPD, staf dijajaran Pemkab Samosir. Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom didampingi Sekretaris Daerah, Kepala BKD menyerahkan 155 SK P3K tenaga keguruan. 

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom mengingatkan para ASN di lingkungan Pemkab Samosir untuk meningkatkan tanggungjawab dan membangun semangat tekad dalam pekerjaan. Selama 2 tahun menghadapi pandemi covid dan sudah mulai membaik, mari bangkit dan bekerja. 

"Selalu evaluasi diri, sejauh mana tugas dan tanggung jawab selaku ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" tegas Vandiko.

Selain itu, ditegaskan agar pimpinan OPD menggerakkan jajaran dan seluruh staf bekerja demi percepatan pembangunan, mempercepat program yang sudah memasuki pertengahan akhir tahun. Bersinergi dengan baik dan menjalin komunikasi dengan pejabat propinsi dan pusat, tambahnya.

Bupati Samosir menyampaikan ucapan selamat kepada P3K yang sudah menerima SK. "saya mengucapkan selamat bergabung dan saya berpesan, dengan semangat baru, tingkatkan  berkomitmen sebagai Aparatur negara" ucap Bupati 

Diharapkan, P3K menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Diingatkan, agar dapat memberikan pelayanan yang prima, baik efisien dan jujur kepada masyarakat.

Kesempatan mengabdi kepada negara khususnya daerah harus digunakan sebaik mungkin dan menambah wawasan. "Jangan berpuas diri sampai disini, tambah jaringan, dan wawasan seluas-luasnya," pungkas Vandiko. (PS)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+