Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Samosir Ikuti Hari Otda 2022 Secara Virtual, Kemendagri: 2 Aplikasi Daring Akan Diluncurkan

Senin, 25 April 2022 | 13:43 WIB Last Updated 2022-04-25T06:43:58Z
Bupati Samosir didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Pj. Sekda Hotraja Sitanggang bersama beberapa pejabat tinggi pratama lainnya mengikuti Peringatan Ke XXVI Hari Otonomi Daerah Tahun 2022 secara virtual. 

KABARCENTER.com

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST mengikuti Peringatan Ke XXVI Hari Otonomi Daerah Tahun 2022 yang digelar secara Virtual dari Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Otonomi Daerah (Otda), Senin (25/4/2022).

Bupati Samosir didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Pj. Sekda Hotraja Sitanggang bersama beberapa pejabat tinggi pratama lainnya mengikuti setiap rangkaian acara di Lobby Kantor Bupati Samosir.

Mendagri melalui Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro menyampaikan bahwa tema peringatan Hari Otda XXVI Tahun 2022 adalah  "Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Wujudkan ASN yang Proaktif dan Berakhlak Dengan Membangun Sinergi Pusat dan Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045".

Disampaikan, bahwa bertepatan dengan Peringatan Ke-XXVI Hari Otonomi Daerah, Kemendagri akan meluncurkan dua aplikasi sistem daring. Sistem yang dimaksud adalah Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (SI LPPD) Versi 1.1 dan Konsultasi Virtual (Kovi) Otda. (Kc7/rel)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini