Kapolres Samosir dan Insan Pers Bagi Masker di Onan Baru Pangururan

JM
Rabu, 16 Februari 2022, 14:11 WIB Last Updated 2022-02-16T07:11:16Z

Kapolres Samosir berikan masker kepada pedagang di Pasar Onan Baru Pangururan

KABARCENTER.com

Kapolres Samosir bersama insan pers berbagi masker kepada masyarakat di Pasar Onan Baru Pangururan, Rabu (16/02). Hal ini dilakukan guna pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Samosir.

Kegiatan itu juga dihadiri Plt. Waka Polres Samosir Kompol Saut Tulus Panggabean, S.H, Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap S. Siregar, S.H, Kabag Ren Polres Samosir Kompol Walder Sidabutar, Kasat Intelkam Polres Samosir AKP Sahala Harahap, S.H, Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono, Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto, S.H, Kasat Narkoba Polres Samosir AKP Natar Sibarani, S.H, Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, S.Sos, Perwira Polres Samosir, Kasi Propam Polres Samosir AIPDA Jusuf Ketaren, Personil Polres Samosir, Personil Koramil Pangururan Kopda H Kudadiri dan Koptu H Hutauruk, Kabid Penegakan Produk Hukum Daerah pada Sat Pol PP Trianto Hutabalian dan Kabid Trantibun Sat Pol PP Ronalven Sinabariba, S.Sos.

Usai membagi masker Polres Samosir dan Insan Pers melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Onan Pangururan.

"Masyarakat tetap diimbau mematuhi prokes dan bagi masyarakat yang belum divaksinasi, agar segera divaksinasi di tempat-tempat yang telah di sediakan," kata Josua Tampubolon.

Josua menambahkan, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Samosir sampai dengan saat ini telah mencapai 58 orang dan 2 org meninggal dunia.

"Saat ini kita sudah berada pada PPKM Level 2, maka agar masyarakat dapat tetap mematuhi prokes dan mau divaksin," imbuhnya.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Samosir dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 lanjut Josua, adalah dengan menjemput masyarakat dari desa (door to door system) untuk divaksinasi.

"Kita juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak takut divaksinasi karena vaksinasi itu berguna untuk meningkatkan imun tubuh," pungkasnya.

Informasi yang diterima wartawan, jumlah masker yang dibagikan oleh Kapolres Samosir, insan pers dan PJU Polres Samosir sebanyak 5.000 masker. (Kc4/*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+