TNI Hadiri Pisah Sambut Camat Pangururan

G.M
Kamis, 06 Januari 2022, 12:46 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z


KABARCENTER.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Pangururan ikut menghadiri rapat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimka) Pangururan di Aula Kantor Camat Pangururan, Kamis (06/12).

"Rapat dilaksanakan untuk membahas tugas-tugas yang akan dilakukan ke depan. Usai rapat ada juga acara pisah sambut camat yang lama ke camat yang baru," kata Batuud Koramil 03/Pangururan Serka Santoso kepada wartawan.

TNI kata Serka Santoso selalu siap menjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah di Pangururan secara maksimal.

"Bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan," katanya.


”Melalui rapat ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan di wilayah pangururan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat," pungkas Serka Santoso.

Sementara itu, acara pisah sambut antara Camat Pangururan yang baru dilantik Robintang Elfrianto Naibaho dengan Beresma Simbolon yang kini menjabat sebagai Camat Ronggur Nihuta berjalan baik dan penuh kekelurgaan.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pangururan Iptu Marlen Sitanggang, Sekcam Pangururan, Tokoh Adat, Kepala Desa se Kecamatan Pangururan dan seluruh Staf Kecamatan Pangururan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+